When I'm Thinking Logically… (Together with my stupid Mind)

» Currently browsing: Instant Messenger


Ga bisa connect ke YM via Pidgin?

Number of Comments » 0

Udah beberapa hari ini gue punya masalah untuk connect ke YM (Yahoo Messenger) menggunakan Pidgin (baca: Pijin)… Kira-kira udah hampir seminggu.. (kurang sih, mungkin 4-5 hari)

Pidgin?? Apaan tuh..
alat buat pijet ya??

Oiya, buat yang belom tau apa itu Pidgin, akan gue beri penjelasan singkat. Pidgin bukan alat buat pijet.. Pidgin adalah Instant [...]